Lapas Pasir Putih Nusakambangan Terus Tingkatkan Deteksi Dini Keamanan Area Sekitar Lapas

    Lapas Pasir Putih Nusakambangan Terus Tingkatkan Deteksi Dini Keamanan Area Sekitar Lapas
    Petugas Lapas Pasir Putih laksanakan kontrol keliling Lapas

    Cilacap - Jajaran Pengamanan Lapas Pasir Putih  kembali lakukan deteksi dini kontrol keliling Lapas untuk pengawasan dan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan. Kegiatan ini didampingi oleh Pengawas Umum beserta regu pengamanan, Tim Tanggap Darurat yang sedang melaksanakan tugas pada waktu yang telah ditentukan guna mewujudkan situasi Lapas yang aman. Kegiatan dimulai dari pagi Hari ini dengan melakukan pengecekan tembok keliling lapas, pagar ornamest besi, jaringan listrik, saluran pembuangan air dan lingkungan Lapas. Rabu(09/11/2022). 

    Kegiatan ini terus dilakukan dan ditingkatkan ditambah dengan adanya papan jadwal piket kontrol branggang dan tembok keliling lapas serta jadwal piket Bencana alam seperti banjir, kebakaran, gempa bumi. 

    " Deteksi dini adalah merupakan langkah awal dari pencegahan terhadap potensi - potensi terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan. Kami laksanakan secara bersama - sama petugas yang sedang berdinas dan pejabat struktural serta staf Lapas Pasir Putih " Ungkap Salim selaku Kasi. Adm. Kamtib Lapas Pasir Putih. 

    Lapas Pasir Putih akan terus melanjutkan kegiatan yang sudah berjalan dengan baik yaitu inovasi yang diinisiatifkan oleh kepemimpinan Bapak Fajar Nur Cahyono yang sekarang mengemban tugas sebagai Kalapas Kelas IIA Serang yaitu COBRA atau Control Branggang dan Bangunan Lapas secara bersama - sama sesuai jadwal yang telah ditentukan.

    Selain dengan melaksanakan kontrol pada tembok bangunan lapas atau branggang, petugas sekaligus melakukan pengecekan dan membersihkan saluran pembuangan air. Hal ini juga untuk pencegahan terjadinya penyumbatan pada pembuangan air dan memperlancar pembuangan air pada saat hujan turun.        /gus aj

    kanwilkumhamjateng kumhamhateng
    ANJAR WAHYU KUSUMA

    ANJAR WAHYU KUSUMA

    Artikel Sebelumnya

    Study Tiru Tim Humas Lapas Pasir Putih Nusakambangan...

    Artikel Berikutnya

    Lapas Pasir Putih Rutin Laksanakan Penggeledahan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Ikuti Kami