Dukung Rangkaian Kegiatan PIPAS, Lapas Pasir Putih Pasang Banner di Area Depan Lapas

    Dukung Rangkaian Kegiatan PIPAS, Lapas Pasir Putih Pasang Banner di Area Depan Lapas
    Petugas Lapas Pasir Putih memasang banner PIPAS

    Cilacap - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pasir Putih Nusakambangan wujudkan dukungan dan komitmen dalam rangka menyambut HUT PIPAS ke-19. Plt Kalapas Pasir Putih, Agus Wijayanto memerintahkan jajaran Umum memasang banner bertema "PIPAS Bangkit dan Berkarya Untuk Pemasyarakatan Maju" di area depan Lapas, Selasa(03/01/2023).

    Pemasangan banner ini dalam rangka menyambut peringatan HUT Paguyuban Ibu - Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Tahun 2023 di Bulan Januari ini. 

    "Keberadaan PIPAS merupakan salah satu bentuk dukungan bagi petugas Pemasyarakatan dalam melaksanakan tugas. Jajaran Lapas Pasir Putih dan PIPAS Lapas Pasir Putih telah mempersiapkan agenda dalam rangka mengikuti rangkaian kegiatan yang telah di koordinir oleh PIPAS pusat dan Kanwil Kemenkumham Jateng jelang peringatan HUT PIPAS ke-19 Tahun 2023. Siapkan segala sesuatunya dalam mengikuti rangkaian kegiatan, tetap jaga kesehatan dan berdoa agar acara ke depan berjalan lancar, "Ungkap Agus Wijayanto. 

    Plt. Kalapas Pasir Putih, Agus Wijayanto menambahkan dalam sesi rapat pagi Hari ini, Kami keluarga besar Lapas Pasir Putih turut bangga atas semangat dan antusiasme Ibu - Ibu Pemasyarakatan Lapas Pasir Putih yang telah mendukung Lapas Pasir Putih baik dari semangat dalam mengikuti persiapan sambut HUT PIPAS di Tahun 2023 maupun bentuk dukungan doa kepada para petugas pemasyarakatan Lapas Pasir Putih dalam melaksanakan tugas.        /aj

    kumhamjateng kanwilkumhamjateng
    ANJAR WAHYU KUSUMA

    ANJAR WAHYU KUSUMA

    Artikel Sebelumnya

    Cegah korosi, Petugas Lapas Pasir Putih...

    Artikel Berikutnya

    Apel Serentak Kemenkumham, Plt Kalapas Pasir...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Ikuti Kami